Saturday 26 July 2014

Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda merupakan sinetron yang dibintangi  Dinda Hauw, itulah Ituloh pemeran utama Surat Kecil Untuk Tuhan pasti dong sudah banyak orang yang tahu karena film tersebut cukup sukses, Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda ditayangkan di Stasiun TV RCTI Setiap Hari Pukul 18.00 WIB, Sinetron ini untuk minggu ini masuk TOP TEn rating tertinggi lho informasinya didapat dari beberapa web jadi bisa dibilang cukup sukseslah ini sinetron, jika pembaca merupakan salah satu yang demen banget nonton Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda tentunya sangat ingin menetahui dung nama-nama pemeran dari sinetron  Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda nah di artikel kali ini admin memeberikan informasi tentang nama nama Pemain Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda yang dilengkapi dengan beberapa fotonya juga lho, kalo sempat mudah-mudahan juga bisa update biodata dan profil para pemain Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda oke.




Foto dan Nama-nama Pemain Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda


    Dinda Hauw sebagai Angel


   




Immanuel Caesar Hito sebagai Army

 



  Lucky Perdana sebagai Ferly



   
 Neneng Rosediana sebagai Lola

 



Devi Anjani sebagai Karin




    Kathy Indera sebagai Maya






    Argatama Levy sebagai Hendri

    



Cindy Gulla sebagai Nasya


    

Randy Martin sebagai Virgo




    Sultan Djorghi sebagai Martin


   

 Fera Feriska sebagai Dewi




    Jonathan Andriano sebagai Aditya

 




    Mieke Amalia sebagai Vina

    



Mieke Wijaya

  

 Pemain Lainnya : David Adi Putra sebagai Arman - Regina Kandouw - Kevin Torsten 


Demikian saja informasi Nama-nama Pemain Sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda beserta foto pemain serta sinapsisnya kita tunggu artikel terbau lainnya oke. Wassalam

banner4

Boschanger

Kategori

Artikel Populer

Artikel Terbaru