Saturday 26 July 2014


Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 94 [SCTV] Nayla dan Tristan Bersemi Kembali
Lanjutan GGS Episode 93, Tobi yang histeris karena ada tulang sekarang masuk ke kamar Galang ( Ricky Harun ) dengan Mamsky dan mendapati tulang di sana, beberapa saat kemudian muncul Galang yang meliaht kamarnya berantakan dan membuat Galang berfikir apa  yang mamsky dan Tobi cari di kamarnya. Nayla yang kembali bahagia karena makan malam yang romantis kini menghubungi Tristan ( Kevin Julio ) dengan ucapan terima kasih. setelah itu Nayla masuk kamar sambil membayangkan makan malam yang romantis, tanpa terasa Sisi yang sudah pulang dan mengetahui Nayla dalam keadaan jatuh cinta mencoba meledeknya.
Tristan kembali ke rumah dan mengabarkan ke Thea bahwa dia senang Nayla kembali padanya,  sementara itu Yasha tiba² muncul setelah sekian lama pergi ke raja venosa, rupanya Yasha di sekap oleh raja venosa dan tanpa memberitahukan obat untuk Ayah Agra selain Darah Suci, sementara kondisi Ayah Agra semakin memburuk dan lemah.
Keesokan pagi Tristan, Digo, Liora, Yasha dan Thea ke sekolah, di tengah perjalanan muncul Galang yang menyalib dan mengganggu perjalanan yang kemudian Galang berhenti di depan mobil yg di sopiri oleh Tristan serta menyuruh Tristan keluar, setelah Tristan keluar beberapa saat kemudian keluar juga Digo yang emosional, sehingga Galang kembali melanjutkan perjalanan ke sekolah….., sesampai di parkiran sekolah kembali terjadi ketegangan antar Galang dan Tristan, naun kemudian di tengahi oleh Thea, sesaat setelah itu Thea berjalan dan hampir terjatuh karena kakinya keseleo, kontan saja Galang merangkul Thea dan membawanya ke klinik sekolah.
Sementara Nayla yang sudah sampai ke sekolah terlihat menunggu Tristan di perkiran untuk kembali mengucapkan terima dan untuk mengajak Tristan makan malam di tempat favorit ortunya, namun kemudian di tarik masuk kelas oleh Sisi karena dia mengetahui Tristan tidak mungkin makan malam karena seorang vampir. Nayla kemudian menunggu di ruang tunggu yang kemudian muncul Galang, Galang yang penasaran kemudian menanyakan lagi nunggu siapa yang kemudian di jawab oleh Nayla menunggu t r i s….tan, Galang heran² bengong dan kemudian menanyakan kemana Sisi, setelah Galang mencari Sisi dan kembali mengingatkan tentang rahasia yang mesti di jaga jangan sampai di ketahui orang lain.
Beberapa saat kemudian muncul Tristan, sebelum sempat Nayla mengutarakan niat nya mengajak makan malam tiba² muncul Pak Bandi yang menyuruh mereka masuk kelas…………., di kelas Nayla mengajak Tristan makan malam di tempat kesukaan ortunya, apa yang akan terjadi selanjutnya, apakah Tristan menolak atau mengikuti ajakan Nayla karena takut menolak ajakan Nayla? saksikan lanjutan kisah GGS Episode 95
Berikut Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 94 [SCTV] Nayla dan Tristan Bersemi Kembali
Ganteng-Ganteng Serigala Episode 94
Ganteng-Ganteng Serigala Episode 94
Klik gambar untuk memperbesar
Masih ada lagi Kumpulan Foto Ganteng-Ganteng Serigala Episode 94 [SCTV] Nayla dan Tristan Bersemi Kembali

banner4

Boschanger

Kategori

Artikel Populer

Artikel Terbaru