Saturday 26 July 2014




Nama : Aham Sharma.
Tanggal lahir : 22 Juli 1985
Status : Lajang
Agama : Hindu
Domisili : Mumbai
Daerah asal : negara bagian Bihar
Suku : Bhojpuri
Hobi : Membaca
Serial:
Chand Ke Paar Chalo (NDTV) sebagai Rehan.
Bairi Piya (Colors) sebagai Nirbhay Pundir
Chhoti Si Zindagi (Zee TV) sebagai Shravan
Hum Ne Li Hai...Shapath (Life OK) sebagai dr. Ajay & The Flash Man.
Aasman Se Aage (Life OK) sebagai Angad
Fear Files (Zee TV) sebagai Kushal -> 1 episode
Mahabharata (Star Plus) sebagai Karna.

Film:
Blue Orange (2009)
Yeh Jo Mohabbat Hai (2012) -> cameo
Karle Pyaar Karle (2014)

Aham adalah pemuda yg berasal dari kota kecil di negara bagian Bihar. Sebenarnya Aham adalah sarjana teknik (engineer). Namun setelah menamatkan kuliahnya Aham lebih memilih akting.

Aham (ehem) Sharma adalah aktor muda yg sudah berpengalaman mencoba berbagai peran. Di serial Aasman Se Aage dia berperan sebagai pilot yg ikut reality show dance. Bahkan di serial Hum Ne Li Hai...Shapath, Aham berperan ganda di 2 episode yg berbeda. Di satu episode dia menjadi dokter yg cupu lalu selanjutnya dia menjadi polisi superhero yg bernama The Flash Man.

Aham juga berakting di Bollywood. Di film debutnya Blue Orange, Aham berperan sebagai pria yg dingin. Di film terbarunya Karle Pyaar Karle.dia memerankan tokoh antagonis.

Mengenai perannya sebagai Karna, Aham dihubungi untuk casting saat sedang syuting film Karle Pyaar Karle. Ternyata peran Karna adalah peran yg terakhir di-casting. Aham mengaku bangga bisa beradu akting dengan aktor senior Puneet Issar (sebagai Begawan Parasurama). Untuk mendalami tokoh Karna, Aham membaca novel Mrityunjay. Aham menyukai Karna sebab Karna orang yg pantang menyerah terhadap berbagai keadaan.

Dalam bahasa Hindi, kata Aham berarti penting. Keberadaan Aham di serial Mahabharata memang penting sebab Karna adalah tokoh yg penting di Mahabharata.

banner4

Boschanger

Kategori

Artikel Populer

Artikel Terbaru